Wednesday, February 20, 2013

Misteri Tab Earning / Monetize Google Adsense

Selamat malam buat para pembaca :D, apa kabar? Malam ini admin mau share tentang adsense lagi, langsung aja ya ke intinya.

Beberapa hari yang lalu admin berselancar di google.com dan mencari tahu tentang GoogleAdsense lagi. Yup, siapa sih yang enggak tau GA ? GoogleAdsense adalah cara untuk mendapatkan penghasilan lewat iklan yang di pasang di blog kita?

Nah pada akhir-akhir ini di Indonesia sedang booming dengan misteri hilangnya tombol Monetize / Earning yang tidak kelihatan lagi di dahsboard blogger!

"Nah sekedar pengetahuan tentang kedua tombol itu, tombol itu berfungsi untuk mendaftarkan blog kita ke GA, nah kalo hilang gimana coba :D ?"

Setelah admin telusuri kembali tombol itu memang tidak ada juga di dahsboard mimin, dan setelah berselancar di Google mimin menemukan 1 cara untuk blog baru, ingan untuk blog baru.

  1. Langkah pertama  gantilah semua tampilan yang berhubungan dengan pengaturan bahasa, ganti ke bahasa Inggris
  2. Setelah itu tunggulah selama 1 x 24 ,kalo belum keluar hubungin dokter terdekat tunggulah beberapa hari.
  3. Setelah muncul tampilan Earning di dashboard janganlah sekali sekali mengganti pengaturan bahasa ke bahasa Indonesia, kemungkinan hilang dan tidak kembali lagi sangat besar.
  4. Dan yang terakhir kalo memang belum keluar juga, usul mimin buat blog baru lagi yang pengaturan bahasanya masih bahasa Inggris .

    ~ if you want to duplicate this article, please include my address ~

    regard

0 comments:

Post a Comment